Pribadi menarik dan menyenangkan

Semua orang ingin disebut menarik, menjadi pusat perhatian, terkenal dan dikagumi banyak orang. Menjadi menarik dan menyenangkan merupakan obsesi kebanyakan orang. Menarik dan menyenangkan mencakup aspek fisik (lahiriah) dan non-fisik (meliputi: emosional, personalitas dan integritas pribadi). Banyak orang yang cantik, tampan, pandai dan kaya namun belum dapat dikategorikan sebagai orang-orang yang menarik dan menyenangkan dikarenakan

Cintanya begitu dalam

  Tersakiti bukan lagi masalah baginya Dia banyak diam terkadang menangis bila teringat sebuah nama Dalam bimbangnya banyak yang mencaci berkata tidak mungkin Ratusan kali ia bersujud pada Tuhannya Jutaan kali dia berdoa pada sang Khalik, Yang tak sekalipun dia ragu bahwa doanya takkan sampai Dia percaya doanya sampai pada Tuhannya Hanya sedang diuji dan

FILOSOFI KOPI

Heum… mungkin agak berbeda dengan judulnya ya,,, sebenernya aq pengen ngejelasin tentang macem2 kopi. Buat anda penikmat kopi, pasti sudah tidak asing dengan minuman hitam yang satu ini. Diolah dari berbagai jenis biji kopi nampaknya tidak hanya bisa dinikmati secara murni saja. Banyak juga kopi yg sudah bermetamorfosis menjadi ciptaan campuran kopi dengan berbagai cita

How To Fix A Broken Heart

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta.. Tidak perlu ditanya bagaimana rasanya C.I.N.T.A indah dan berbunga tentunya.. Tapi bagaimana jika cinta itu tiba-tiba harus berakhir.. Hubungan yang telah terjalin indah, seketika putus ditengah jalan, yang akhirnya berakibat PATAH HATI.. Yeaa patah hati, ini dapat dianggap sebagai salah satu peristiwa yang paling menyakitkan dalam hidup seseorang.. Dan

Saya suka banget makan kue

Heaaaaaaaaaaaa,,,, lelahnyo nulis panjang kali lebar kali tinggi samadengan volume *loh………..?? Hehe, walopun sebenernya banyak yang copy paste deh, dari berbagai milis, atau dari catatan saya sendiri yang tersebar dimana-mana, seperti di facebook, hasil twitter, di buku tulis, di tembok, di jendela, di awan, di langit…lah lah ngelantur. Siapa sih yang ga suka makan kue?

Kerling hujan

eaaaaaaaaaa,, udah lama banget ga ngeblog. kangen kuadrat deh. Berhari-hari aq lewatin kaya biasanya.. makan..minumm…tduurr,,, hehe berantem ma pacar… baikan lagi… berantem lagi… gitu terus dah wkwk   Sore ini..wheheww.. hujan turun ga deres juga ga rintik2.. yaaahhh sedang2 aja lah. Kayanya liburan kali ini aq habisin dirumah aja, bersama keluarga, bosen sih..pengen jalan2, udh

Kelaperan, jadi Pancake

Sumpah kelaperan dimalam hari, persetan dengan diet-dietan, pokoknya laper. Bergegas ke dapur nyari yg bisa dimakan. EAAAAHHHH apa nyana, gag ada sesuatu apapun yg bisa diganyang. Ngintip kulkas, bahan mentah semuanya. Akhirnya bikin pancake aja yg simple, kebetulan ada sirup maple di kulkas. Ciaaaaaaaatttttttt… akhirnya jadi deh.. Nih resep pancake-nya, ala cheff miikoQueen………wkwkwk !!! 😀